Thursday, April 3, 2014

Korea Trip

akhirnya hari yang ditunggu tiba juga. trip ke Korea ini awalnya rencana sejak taun Masehi sama Sasa (temen les LIA) tapi sempet cuma jadi "wacana" karna ada aja halangannya, entah itu karna "hepeng" (si Sasa musti nabung, sedangkan gue sempet mikir umrah dan masih mikirin jualan) atau ga munculnya tiket promo. sampai akhirnya AirAsia ngadain promo akhir tahun salah satu destinasinya ke Seoul. oh iya, karna niatnya mau sharing tentang trip ke Korea 2014 ini jadi no english for about 8 days ahead ya hehe.

as always, gue adalah salah satu ticket hunter, jadi setiap ada promo AA besar-besaran radar gue selalu bunyi. bahkan sempet dinobatkan sebagai Ms. AirAsia pas ngampus dulu karna terlalu seringnya madol kuliah ke SG atau Bangkok lantaran ga bisa melewatkan liburan murah. btw, gue booking tiket Seoul tanggal 8 Desember 2013 untuk penerbangan tanggal 2 April - 10 April 2014. bok, 8 hari! mau nikah siri sama oppa disono keles yes wkwk dan kata Sasa budget 10jt cukup. well, I think 4 months enough for saving walaupun gue ga sepenuhnya nurutin apa kata Sasa. so gue beli Won setengah, dan setengahnya lagi USD, in case kalau masih nyisa bisa disimpen. mayan kan dollar selalu naik hehe itung-itung nabung.


Capcussss...

flight jam 16:35 PM, berangkat dianter si Aa yang rela kerja setengah hari demi nganterin gue ke bandara (maaci bep! muah!) jam 2 siang tadinya sempet parno takut ga keburu karena macet Halim itu sakit jiwa! paitnya bisa 3 jam nyampe bandara. ternyata emang dasar Jakarta ga bisa diprediksi, Halim sampe bandara plong!!! legaaaaa…



sengaja outfit berangkat superrrr simple karena udah bayangin ribetnya bawa koper extra large 20kg plus tas jinjing Joger full isi cemilan 5kg jadi ga mau ditambah ribet sama pakaian gue, but still the boots on untuk mengurangi volume koper. 

setelah salim perpisahan sama Aa akhirnya doi pulang dan gue siap untuk takeoff yeay!!!


1 comment: