Saturday, April 5, 2014

Korea Trip - Day 3

my first weekend in Seoul, orang Korea keluar semua! apalagi tujuan kami hari ini ke Yeouido Hangang Park, busyeng denggenjreng ramenya bukan main dan mukanya sama semua lagi haha ampe ucing pala wa. yang pacaran waktunya wakuncar, yang jomblo selfie dibawah pohon. memang indah dan keren banget sih Yeouido, banyak pasangan yang gelar tiker di taman Yeouido (gue boleh ga gelar lapak ISH? *jual tongsis*). ngeliat yang berpasangan pacaran aduh sweet banget. ternyata benar ya cowok Korea itu romantis persis kayak di drama Korea. selama gue di Seoul gue perhatiin cara mereka pacaran atau si cowok ngetreat ceweknya tuh kayak sayaaaaang banget. diusap kepala si cewek, dipeluk, dirangkul sepanjang jalan, digendong, pegangan tangan ga lepas-lepas BAHKAN gue liat dengan mata kepala pundak lutut kaki gue sendiri sampe dimobil pun tangan kanan si cowok yang lagi nyetir di keramaian orang aja dia pegang tangan tuh cewek. maksud gue, hellooooo??!! ceweknya ngertiin kek cowok lo kan lagi konsen nyetir wkwkwk. ga paham lagi.





Oppa: bep…
Eonnie: iya bep…
Oppa: rambut kamu udah panjang 
Eonnie: iya kan pake Firdaus
Oppa: Firdaus mah buat jenggot bep














jujur sebenernya hari ini gue saltum abis. padahal pas fitting di rumah, outfit ini harusnya dimatchingin sama turban dan bow tie. tapi karena gue ngerasa udah mulai ga cuco pakai turban jadi tadi pagi sempat yang wasting time gonta ganti model kerudung huhu sebel tapi akhirnya milih yang aman aja.

ga pede posting di Instagram dengan outfit yang awal, nyobain long blazernya Fae keren bangettttt!!! kenapa ga dari tadi sih minjemnya (????) thanks Fae udah minjemin kacamata, blazer dan tasnya ngiahahaha.

3 comments:

  1. wkwkwkw kok firdausnye ngajak ribut si??? wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Kaakakak lucu banget, haha. Keren kak semuanya !

    ReplyDelete
  3. suka foto yg terakhir yg minjem long blazernya ahahahaahahah love you ka mel :*

    ReplyDelete