Friday, February 12, 2016

Marina UV Hydro Cool Gel, Solusi Untuk Kulit Keringku

Sejak kecil aku memang paling susah makan sayur dan buah sampai timbul efek pada beberapa bagian anggota tubuh bahkan pencernaan dikarenakan kurangnya serat. Kalau masalah penceranaan jelas, BAB jadi ngga lancar bahkan bisa berhari-hari aku ngga BAB lho.. Sedih ya.. Efek negatif yang mulai aku rasakan di umurku saat ini adalah pada kulitku. Aku memiliki kulit yang kering, selain karena faktor keturunan orang tua, tapi juga dari kurangnya asupan sayur dan buah tersebut yang membuat kulitku tidak semulus perempuan seumurku. Kadang suka iri, "kok si dia kulitnya bagus ya?" atau "kulitnya mulus banget dan kenyal" sampai aku melakukan berbagai cara untuk seperti mereka yaitu dengan memberikan nutrisi yang baik untuk kulitku meski perawatan dari luar.

Nah, sebagai seorang ibu rumah tangga, blogger dan entrepreneur, aku sering banget mondar-mandir ke banyak tempat dalam satu hari. Mulai dari photoshoot, belanja bulanan, ngurus suami, plus jadi seller yang baik untuk @iymelsayshijab dan @iymelscarf.  Aktivitasku yang terlalu sibuk kadang bikin aku lupa ngerawat kulit. Meskipun aku usahakan untuk nyalon sesekali, tapi aku sempat dibuat bingung juga untuk memilih produk perawatan kulit sehari-hari. Apalagi, kulit aku yang cenderung kering ini pasti butuh perawatan ekstra.

Suatu hari aku ingin pergi hangout sama teman, sebelumnya seperti biasa aku mampir dulu ke Indomaret untuk top up E-Money (biar ngga lama ngantri masuk tol hehe) dan sekalian mau beli kapas karena stoknya sudah tipis di kamar. Sambil melihat-lihat ngga sengaja mata ini mengarah pada produk body lotion keluaran terbaru dari Marina, yaitu Marina UV White Hydro Cool.

Iseng coba buka tutupnya untuk mencium aroma lotionnya ternyata langsung jatuh cinta sama wanginya dan sedikit icip testing ke tangan untuk tahu teksturnya dan ternyata ngga lengket! Akhirnya ngga pikir panjang aku ambil dan beli


keluar Indomaret dan masuk mobil langsung nyobain Marina Hydro Cool ke tangan, entah kenapa aku paling suka sama lotion yang ngga bikin lengket dibadan, meski terkadang yang bikin lengket itu tandanya mosturising banget dikulit tapi menurutku itu justru bikin ngga nyaman. nah Marina Hydro Cool ini beda. teksturnya yang ngga lengket tapi melembabkan kulit sepanjang hari. kulit keringku langsung tersamarkan dan saat dipegang pun ngga lengket, bahkan dingin banget dikulit.




aaaah jatuh cinta banget sama Marina Hydro Cool. menurutku Marina Hydro Cool adalah salah satu lotion yang cocok untuk kulit seperti aku. apalagi aku tipe pekerja mobile yang mostly aktifitasku berada diluar rumah dan lebih sering di dalam mobil yang ber-AC. terlalu lama di dalam AC juga ngga baik, malah bikin kuliltku terlihat bersisik. 

kalau kamu ingin mendengarkan pengalaman inspiratif lainnya tentang kulit, klik https://www.sahabatmarina.com/saatnyabersinar/?reff=web. nah disini juga kamu bisa ikutan sharing dan ikutin kompetisinya lho dan menangin berbagai hadiah menarik seperti gadget! caranya gampang lho..
1. 'Like' Facebook fanpage Sahabat Marina
2. 'Follow' Instagram dan Twitter @SahabatMarina
3. Registrasi melalui aplikasi SaatnyaBersinar
4. Ceritakanlah hobimu, minat atau bakat dan bagaimana mulai mengembangkannya
5. last but not least, 'Share' hasil cerita kamu ke akun Facebook atau Twitter-mu

oya, jangan lupa sertakan foto dirimu ya..
















Sahabat Marina

No comments:

Post a Comment